Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.12, Jakarta 12810 info@geibtechforlearning.org +6221 2854 2020
UMKM-EXPORT-BRILIANPRENEUR-2023

Reza Pahlevi Bagi Tips di UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023

Jakarta, Indonesia – Pada gelaran UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 yang berlangsung di Jakarta, Reza Pahlevi, seorang pengusaha sukses dan mentor bisnis ternama, berbagi ilmu dan tips berharga bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang hadir. Acara yang menjadi sorotan para pelaku industri kreatif ini, dihadiri oleh ratusan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia.

Mengenal Lebih Dekat dengan Reza Pahlevi

Reza Pahlevi dikenal sebagai sosok yang inspiratif di dunia entrepreneurship. Dengan latar belakang sebagai pengusaha yang telah membangun bisnisnya dari nol, ia membagikan pengalaman serta strategi yang telah teruji dalam meningkatkan kinerja bisnis UMKM.

Tips Penting dari Reza Pahlevi

Dalam sesi berbagi, Reza menyampaikan beberapa tips penting, di antaranya:

  1. Inovasi Produk: Menekankan pentingnya inovasi produk untuk menarik minat pasar. Reza menyarankan agar UMKM selalu mengikuti tren pasar dan kebutuhan konsumen.
  2. Pemasaran Digital: Di era digital, pemasaran online menjadi kunci. Reza membagikan teknik pemasaran digital yang efektif untuk meningkatkan jangkauan pasar UMKK.
  3. Manajemen Keuangan: Mengelola keuangan dengan baik menjadi salah satu kunci sukses UMKM. Reza membagikan cara efektif dalam pengelolaan keuangan, termasuk penggunaan anggaran dan investasi.
  4. Jaringan Bisnis: Membangun dan memanfaatkan jaringan bisnis juga menjadi fokus Reza. Ia mendorong UMKM untuk aktif berjejaring dan berkolaborasi.

Respons Positif Peserta

Peserta UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 merespons positif sesi yang dipimpin oleh Reza Pahlevi. Banyak pelaku UMKM yang merasa mendapatkan wawasan baru dan siap untuk menerapkan tips-tips yang diberikan dalam mengembangkan bisnis mereka.

Penutup

Acara UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 dengan kehadiran Reza Pahlevi memberikan angin segar dan motivasi baru bagi para pelaku UMKM di Indonesia. Dengan ilmu dan tips yang dibagikan, diharapkan akan ada lebih banyak UMKM yang mampu berkembang dan sukses di masa yang akan datang.